Dengan mempertimbangkan adanya kebutuhan ataupun tuntutan masyarakat pada umumnya dan pemerintah daerah khususnya yang menginginkan adanya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan, adanya aparatur yang bersih, serta terselenggaranya manajemen pemerintahan daerah yang baik, dalam upaya mencapai tujuan tersebut dilaksanakan program-program pembangunan secara sistematis dan berkesinambungan.

Atas Berkat dan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa Rencana Strategis Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Tahun 2016-2021 telah selesai disusun dan ditetapkan. Rencana Strategis ini berisikan Visi, Misi, Tujuan, Sasaran, Strategi, Kebijakan dan Program-Program serta mengacu pada pendekatan perencanaan yang ditetapkan dalam Undang-Undang No. 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan memperhatikan pula RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2016-2021.

Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas perhatian, bantuan dan kontribusinya dalam penyusunan Rencana Strategis Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2016-2021 ini. Dengan demikian diharapkan dapat dipergunakan sebagai pedoman dalam melaksanakan program dan kegiatan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan petunjuk dan kekuatan bagi kita sekalian dalam melaksanakan pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam upaya kita untuk meningkatkan pengelola keuangan yang Efektif, Efisien, Ekonomis, Transparan dan Akuntabel dalam rangka terwujudnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat Maju, Adil, Makmur, Bermartabat dan Berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *